Selasa, 09 Desember 2008

mahluk manis di dalam bus

wah ngambil dari judul cerita karya Hilman,
buku Lupus salah satu buku komedi lama dengan judul "kalo ga salah sama" (Mahluk manis dalam bus), (tahun brapa ya??lupa hehe)
pernah baca? ato malah sama sekali belum? baru dengar?

coba kamu cari di toko2 buku.
lumayan lucu, coba juga buku Lupus dengan judul2 yang lain..

tapi bukan buku itu yang mau saya bahas..
tapi "Mahluk manis" yang ada dalam Bus nya..hehe

pernah naik Bus?
hehe..pasti pernah.

dulu aku males kalo naik bus (panas, sesak, bau keringat, susah turun bla, bla, bla..) tapi sekarang "menikmati"..
karena terpaksa (karna habis jatuh dari motor)..
banyak kejadian di dalam bus.
pernah ada yang kecopetan, sopir marah2 sama penumpang, dioper2 pindah bus, dll.. tapi kita ga bisa ngapa2in karna kita juga butuh bus itu..tragis..hik..hik..
tapi tenang tak semuanya buruk, kita sedikit terobati dengan hadirnya mahluk itu labih tepatmya Mahluk2 manis itu, (karna banyak hehehe)
bagi cewek..ya Mahluk2 ganteng itu hehehe..(emang ada yang ganteng..?)

stttt ini rahasia, aku sampai bela2in bangun pagi, brangkat naik bus hanya buat liat sesosok mahluk manis..(yang selalu tersenyum buat aku, putih, bersih, ramah, cantik, menarik, atas "keibuan", bawah yang pasti bukan "kesebelasan" hehe)hehe..ke-GR-an kaleee..dia selalu tepat datang pukul 6.15 WIB.
mau ga mau aku harus ada di situ tepat jam segitu. (walau aku pasti kepagian sampai kantor hehe..)

tp sayang kita cuma bisa saling senyum aja..ga berani kenalan..hehe..
biar tetap lah begitu,.
gitu aja dulu biar penasaran..

ambil hikmahnya : jadi sehat karna bangun pagi hehehe..

pernah ngalamanin kejadian kaya gitu?
bela2in brangkat pagi, berharap ketemu sama pujaan hati? berharap selalu ketemu di bus? angkot? kereta api?
ato di halte?

smoga kita selalu menjadi yang beruntung.

salam hangat,
semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KABAR GEMBIRA KURSUS SUDAH ADA DI PURWOKERTO, BANYUMAS DAN SEKITARNYA